RSS

✿ Insiden Kecil Yang Tak Membuat Ku Jera ✿


Sore itu sepulang maen bersama teman-teman ku aku langsung makan (cacing di perutku udah pada demo mau maem,,hehe), karena kebetulan dari pagi aku belum makan nasi,,,,hmmm (apa gak laper yaw??[-_-]),,,,saat itu aku makan sambil menonton TV kartun kesayangan ku,,,memang udah gen atau kebiasaan kali ya,makan ku lama banget,,,Emmm(sampe sekarang udah gede juga masih lama kali puk?!),,hehehe(◡‿◡),,,ini sebabnya BB dari SD kelas 6 cuma 20 kg doang,,,nah lho bayangin aja tu sekecil apa badan ku dulu jaman baulak dulu,,,¬),,,hehe,,,setelah selesai makan aku masih didepan TV saja sambil tiduran, sampe rasa ngantuk menyerang ku,,,jika rasa kantuk sudah menyerang ku, aku langsung menuju kekamar buat sleeping beauty,,,zzzZZZ,,, Malam itu aku tidur pules banget, mungkin karena kecapekan seharian maen sama temen2,,,
Pagi pun menjelang, terdengar kokokan ayam dan sinar matahari pun masuk melalui sela2 jendela kamarku, yang mau tak mau memaksaku untuk membuka mata,,,Hoaaaheeemm,,,(o),,,Seperti kebiasaan anak kecil lainnya, aku pun tidak langsung bangun tapi aku masih tiduran di kamar sambil bermalas-malasan dan setelah itu aku pun mandi dengan air hangat yang disiapkan superhero my mother  tersayang,,,(✿◠‿◠),,,aku mandi dengan rasa kantuk yang masih mengelayuti ku, selesai mandi ku lanjutkan dengan memakai seragam merah putih ku dan makan sarapan, ini juga hanya syarat aja,,,hmmmM,,,sebenarnya aku paling males buat sarapan pagi,,,Huuuuhh(๏̯͡๏),,, Setelah selesai ceremony persiapan sekolah, aku pun berangkat sekolah dengan dianter embah putri ku,,,oh iya curcol dikit gak papa yaw,,,hehehe,,,(◕‿-),,,aku itu dari TK sampe SD kelas 2 cengeng banget & gak punya nyali,,,waktu TK setiap hari waktu pelajaran dikelas, selalu di temenin sama embah ku sampe2 embah ku ikut pelajaran dan permainan di dalam kelas (embah ku kayak masa kecil kurang bahagia yaw?!,,hehehe”),,,kalo ditinggal embah sedetik aja, aku langsung nangis,,,(╥_╥),,,waktu aku SD kelas 1 tiada hari tanpa nangis deh,,,hehehe,,,tiap pelajaran dimulai aku udah takut duluan,,,hmmm (dalam otak ku bu guru itu ibarat monster nakutin,,hiiiii),,,tapi semua itu mulai sifat cengeng dan tak punya nyali itu hilang sejak aku SD kelas 3,,,sifat tomboy ku mulai muncul,,,hehe*,,,,Stop segini aja ya, nerusin cerita ku dulu sesuai judul nih ” Insiden kecil yang tak membuat ku tak jera”,,hehe,,
Seperti anak kecil pada umumnya si Tipuk kecil ini dalam program di otaknya sudah punya planning sepulang sekolah nanti mau main apa,,,di perjalan aku dan temen-temen ku hanya membicarakan tentang  permainan apa yang akan kami lakukan sepulang sekolah nanti,,hmmm,,ya wajar lah namanya juga masih anak2,,,sesampainya di rumah aku langsung ganti pakaian, seragam dan sepatu sekolah cuma ditaruh semauku saja karena aku sudah tak sabar bermain dengan teman ku. Dengan cepatnya aku langsung meluncur ke rumah temen ku yang kebetulan rumahnya hanya disamping rumahku,,,Siang itu kami berdua pun memutuskan untuk bermain lompat tali walapun di sekolah tadi udah maen lompat tali,,tapi gak ada rasa bosen2nya maen lompat tali lagi,,hehehe,,setelah hari mulai sore dan sinar matahari pun mulai meredup, kami berdua pun menyudahi permainan lompat tali itu dan memutuskan untuk bermain sepedaan,, kami berdua pun mondar-mandir bersepeda mengelilingi jalanan desa,,waktu itu aku bersepeda dengan sepeda unta punya embah buyut ku dulu (bisa dibayangin kan sepeda unta gedenya seperti apa??!),,entah karena kecapekan seharian maen dan konsentrasi menurun tiba-tiba aku menabrak tembok tetanggaku dan aku pun terbentur stang depan sepeda ku, darah pun mengucur deras di kening kepala ku yang membuat aku sedikit pusing(sampe sekarang luka ku dulu masih mengukir indah dikening kepala ku,,,hehe),,,tetapi waktu itu aku tidak menangis emang udah bandel kali ya,,,hehe¬),,, setelah itu dengan perasaan was-was karena takut dimarahi ibu,,,aku pun memutuskan untuk kembali kerumah dalam perjalanan pulang tangan satunya memegang kening kepala ku supaya darah gak banyak keluar dan tangan satunya lagi memegang kemudi sepeda,,,sampailah aku dirumah, waktu itu aku masih sedit takut untuk mengatakan kepada ibu ku, eh ternyata sebelum aku mengatakannya ternyata ibu ku sudah mengetahui duluan,,,syukurrr lega rasanya,,,huuuuh(_),,,setelah itu dengan segera ibuku mengobati luka ku,,,dan aku langsung mandi, makan, dan langsung tidur.
Keesokan harinya luka ku sudah sembuh, darah sudah tidak keluar itu tandanya lukaku sudah agak kering,,,seperti acara rutin yang aku lakukan setiap hari,,,pagi itu pun aku berangkat ke sekolah lagi dan lagi,,,Dan anehnya tanpa rasa jera dan takut, sepulang sekolah pun aku memutuskan untuk maen sepedaan dengan sepeda unta itu lagi, seolah sudah lupa akan kejadian yang menimpa ku kemaren itu,,,huuuh dasar naluri anak kecil kali yaw,, hmmm(_)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar